IBX5980432E7F390 Andrea Poli Hengkang ke Bologna Setelah Tersingkir di Skuad Utama Milan - KABAR UPDATE

Andrea Poli Hengkang ke Bologna Setelah Tersingkir di Skuad Utama Milan

kabarupdate.xyz, Jakarta - Usai sudah perjalanan karier Andrea Poli di AC Milan. Setelah empat musim bergabung, gelandang 27 tahun itu tak akan lagi membela I Rossoneri di kompeisi 2017/2018.

Atas kesepakatan bersama, Milan memutus kontrak sang pemain yang sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Poli kemudian hijrah ke Bologna dan ia sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun.

"Saya sangat senang sebab presiden klub begitu menginginkan bakat saya. Ini klub yang ambisius dan punya potensi besar. Saya sangat ingin bermain untuk Bologna. Terima kasih kepada semua pihak," ungkap Poli yang dikutip dari Football Italia.

"Saya tak sabar memulai petualangan baru. Suporter di sini sangat luar biasa. Mereka selalu bergairah dan saya merasakan itu setiap kali bertandang ke Stadion Dall'Ara. Pertandingan melawan Bologna selalu berjalan sulit," tambahnya.

Musim lalu Poli kesulitan merebut jatah bermain di skuat utama Milan. Ia kalah saing dengan Jose Sosa, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci dan Manuel Locatelli. Perebutan tempat di lini tengah Milan pada musim depan kian sengit sebab ada Franck Kessie yang baru diboyong dari Atalanta.

Poli yakin tak akan sulit beradaptasi di skuat Bologna. Sebab ada beberapa pemain yang pernah tampil bersamanya.

"Saya pernah bermain dengan Daniele Gastaldello sewaktu di Sampdoria. Saya juga pernah satu tim dengan Mattia Destro di AC Milan. Bahkan saat masih muda, saya pernah bermain dengan Antonio Mirante di Sampdoria. Di Bologna juga ada Angelo Da Costa dan beberapa pemain lain yang pernah tampil dengan saya," ungkapnya.

"Musim ini Bologna punya potensi yang kuat. Saya tak sabar untuk mulai bermain," pungkasnya.









Artikel Ini Sudah Muncul di https://soccer.sindonews.com/read/1217296/56/tidak-dibutuhkan-milan-andrea-poli-mengadu-nasib-di-bologna-1498919709 Dengan "Judul Tidak Dibutuhkan Milan, Andrea Poli Mengadu Nasib di Bologna"



Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Andrea Poli Hengkang ke Bologna Setelah Tersingkir di Skuad Utama Milan"

Post a Comment